Selasa, 04 Oktober 2011

Awalnya Mengenal Internet


Saya mengenal internet sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dimana saya diajak oleh abang ke warnet untuk menemaninya untuk mengerjakan tugas dari  sekolahnya yang dia mencari di web yang dijaman itu saya bertanya sama abang saya, “ bang emangnya cari tugasnya dimana  kata saya?” kemudian kata abang saya cari di Google lalu saya bertanya  kembali, bang google itu  apa? katanya abang saya, itu sebuah situs atau web yang dimana banyak informasi disanah dan banyak lagi yang kamu perlu tahu tentang internet ade. nah di saat itu saya mengenal internet, lalu timbullah ada rasa ingin tahu seperti apa itu internet dan kebetulan pada waktu temen saya sedang gila-gilanya situs sosial yang bernama Friendster dan saya pun ditanya olehnya, kamu punya FS  tidak? Saya pun menjawab saya mah tidak punya. Sejak itu saya cari  tahu tentang itu dan mulai sering menggunakan internet sampai-sampai pulang sekolah pun langsung ke warnet dengan teman-teman.
             Sampai sekarang pun saya menggunakan internet seperti kebutuhan pokok saja sebab setiap saat saya menggunakan internet dan waktu sekarang saya sudah mengenal internet akan tetapi internet tidak akan habisnya sebab intenet itu tempat menuangkan inovasi-inovasi yang positif maupun negatif  seperti situs sosial Friendster yang dahulu membuming berganti ke facebook berganti kembali ke twitter mungkin yang akan datang pun akan berganti lagi..

Saya TIDAK akan Berhenti Mengenal Internet sebab Internet tidak mati oleh jaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar